[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER – PRECIOUS PETALS (INDONESIA)


Halo semua! Aku balik lagi dengan membawa sebuah produk keluaran dari brand Wet N Wild.
Ini bukan tergolong produk baru lagi sih.

Jadi ceritanya, beberapa minggu lalu aku sempet berniat untuk membeli highlighter karena emang aku gapunya highlighter. Pengen coba makeup glowing-glowing kayak lampu taman gitu.

Awalnya, aku sempet makeup di rumah temen aku kan. Terus aku sempet coba pake highlighter dia dari brand Becca. Dia juga bilang kalau highlighternya Becca itu bagus banget. Eh pas aku coba beneran bagus. Aku cari dong di internet harganya berapa dan reviewnya gimana.

Pertama liat, I was like..? harga segitu cuman buat highlighter doang?
Tapi emang sih becca itu brand yang high end, review-reviewnya juga hampir semua puas sama produknya.

Aku saat itu belum terlalu yakin apakah aku harus beli highlighter atau aku beli skin care. Jadi masih bingung. Apalagi aku juga masih tergolong siswa SMA yang uang jajannya ga seberapa wkwk.

Akhirnya, aku menemukan rekomendasi dari female daily. Ya, si Wet N Wild ini! katanya dia punya pigmentasi yang gak kalah sama highlighter high end loh.

Karena sangat amat penasaran, aku akhirnya memutuskan untuk langsung membeli si highlighter Wet N Wild Megaglo yang shade Precious Petals.

Cus liat details produknya


Wet N Wild

Megaglo Highlighting Powder – Precious Petals

0.19 OZ / 5.4 gram

IDR 120.000





Aku suka bangett sama bentuk packagingnya. jadi highlighternya itu ada kayak bentuk bunga gitu di dalemnya. Terus warna plastic penutupnya juga transparent, jadi kita bisa liat shade dari highlighternya.





Sayangnya, menurutku packagingnya agak ringkih ya. Gampang retak kalo naruhnya sembarangan. Terus juga kadang highlighternya gak ketutup dengan baik gitu.
Pokoknya harus ekstra hati-hati deh kalo bawa ini travelling.

Okay, aku udah gemes banget pengen liatin kalian hasil swatch dari si wet n wild ini!
Langsung cek sendiri deh




Aku suka banget karena sekali swatch, warnanya udah keluar banget. Sayangnya, dia cukup powdery gitu. Jadi waktu kalian mau swatch si highlighter ini pake fan brush, di pinggir packagingnya akan tertinggal bubuk bubuk bekas highlighter. Ini yang agak mengganggku. Kenapa? Soalnya si highlighternya itu jadi keliatan kotor gitu.

Tapi aku tidak bisa menuntut banyak juga. Karena harganya dia yang murah, pasti ada kekurangan dong.
Cuman kalo masalah pigmentasi, ini luar biasa banget untuk harga seratus ribuan. Bener deh.
aku sempet foto hasilnya di wajahku.



Kalo untuk ketahanannya sendiri, dia tahan sekitar 4 jam outdoor. Kalo mau touch up, tinggal sapuin fan brush aja.

Tapi pengalamanku, waktu aku pakein setting spray dari brand yang sama yaitu Wet N Wild photofocus setting spray, highlighternya warnanya gak seglowing biasanya. Shimmernya agak berkurang gituu. Kaget sih waktu itu, soalnya mereka kan dari brand yang sama.


Aku rekomendasiin banget buat kalian yang pengen coba-coba highlighter tapi gak punya budget yang besar. Apakah worth to try? Iya. Menurutku pigmentasinya emang mantap banget untuk harga dibawah 150-ribu. Cuman emang packagingnya yang agak ringkih. Jadi harus ekstra hati-hati bawanya!




Okedeh segitu dulu ya review kali ini. semoga membantu untuk kalian yang lagi cari highlighter!



2 comments:

  1. Mbaknya coba dong bandingin sama wet n wild yang megaglo illuminating pallete

    ReplyDelete

Powered by Blogger.