[REVIEW] Tony Moly I’M REAL LEMON MASK SHEET - Brightening (INDONESIA)


Huhh, udah lama banget engga nulis review di blog wkwk. Sebulanan belakangan ini aku lagi suka banget gonta-ganti sheet mask. Masih nyari yang paling cocok dan hasilnya kelihatan.

Dan kali ini, sheet mask yang bakal aku review adalahhhh

“Tony Moly I’M REAL LEMON MASK SHEET”

Dibagian depannya, dikatakan bahwa si lemon sheet mask ini gunanya untuk brightening alias mencerahkan. Dan aku langsung tertarik mencoba since wajahku agak kusam karena terlalu sering terpapar sinar matahari.
Yuk langsung aja



Tony Moly

I’M REAL LEMON MASK SHEET – BRIGHTENING
21 gram
IDR 20.000 / pcs


Sheet mask ini di dominasi warna kuning cerah sesuai dengan variannya, yaitu Lemon. Di bagian depannya terdapat brand dan nama produknya.


Pada bagian belakangnya, kita bisa menemukan penjelasan mengenai cara menggunakan sheet mask ini dan juga komposisi bahannya. Tulisannya memang banyak huruf hangeul nya tapi jangan khawatir karena di bagian bawahnya, masih disediakan tulisan dengan bahasa inggris.





 

Sebelumnya, aku sempat mereview dua varian lain dari si tony moly ini. Bisa check disini ya!

- TONY MOLY I’M REAL RED WINE MASK SHEET – Pore Care (click here)
- TONY MOLY I’M REAL SEAWEEDS MASK SHEET – SKIN PURIFYING (click here)

Dan dari dua varian diatas, kulitku fine-fine aja.
Sayangnya begitu aku mencoba varian lemon, tumbuhlah banyak bruntusan di pipi kanan dan kiriku keesokan harinya. Kaget dong? Jelas.

Soalnya, varian yang kemarin baik baik aja di kulit wajahku yang acne prone ini. Kenapa yang kali ini malah bikin bruntusan banyak banget?
And it took me over a week buat ngilangin bruntusannya L

Cukup mengecewakan, karena aku menaruh ekspektasi yang cukup tinggi sama si Lemon ini.
Mungkin sepertinya varian kali ini gak cocok ya buat kulitku.
Tapi so far, dua varian lainnya yaitu Red Wine dan Seaweeds cukup beraksi baik di kulitku.



Aku gak akan repurchase varian ini lagi deh huhu. Cukup sekali aja. Padahal wanginya cukup enak. Ala-ala lemon gitu. Mungkin aja, di kulitku ga cocok. Tapi bisa aja di kalian cocok. Karena tipe kulit orang kan berbeda.
Ini murni 100% pengalaman pribadi dari aku. Jadi aku cuma mau sharing aja!


Okay sekian review kali ini. Semoga membantu!




No comments:

Powered by Blogger.