[SOCIOLLA] Unboxing SOCOBOX Bulan Juli 2018



Jadi, beberapa hari lalu aku sempat membuat polling di Instagram stories tentang unboxing lanjutan dari SOCOBOX bulan Juli.

98% teman-teman memberikan jawaban “yes”. Jadilah disini kita hari ini, bersiap untuk unboxing SOCOBOX lagi yeyy~

Kalau kalian baru aja ngikutin series SOCOBOX Unboxing di postingan ini, kalian bisa banget baca unboxing-unboxing sebelumnya disini :


Nah gausah nunda-nunda lagi, mari kita lanjut ke unboxingnya








Pada kesempatan kali ini, Sociolla mengirimkan aku 3 buah produk makeup dari brand lokal. Masing-masing dari brand lokal yang berbeda dan jenis makeup yang berbeda juga.
Penasaran isi SOCOBOXnya apa aja? Yuk simak!



Emina Cheeklit Pressed Blush Marshmallow Lady


Warnanya gemas bangett! Coral nude cenderung warm gitu dan gak pinkish. Cocok buat yang ga terlalu suka pakai blush warna pink. Kebetulan aku lagi nyari blush warna warm gini nih untuk bikin peachy makeup hehe. Sayang packagingnya plastik gitu, agak ringkih. Aku takut retak kalo naruhnya di pouch :(


 Makeover Ultra Shine Lipstick no. 13 Everlasting Kiss




Shadenya coklat nude gitu. Cantik sih warnanya di bibirku, tapi memang agak sedikit pucat. Hanya saja, aku kurang suka karena glossynya cukup ‘parah’ di bibirku. Rasanya agak berat aja di bibir.


 Mizzu True Dimensional Lash



Aku cukup amaze sama maskara Mizzu yang satu ini. Dia gak ngegumpal sama sekali dan langsung buat bulu mataku lebih tebal dan hitam. Sayangnya, dia tidak waterproof. Aku juga suka banget sama brush maskaranya.

Aku personally suka banget sama isi SOCOBOX kali ini! Berhubung aku belum pernah nyobain produk-produk diatas, aku super excited banget waktu nyobain mereka semua! Especially maskaranya Mizzu, aku suka banget sama brush maskaranya. Gampang aja waktu apply maskara ke bulu mata rasanya.



Okay, sekian dulu ya unboxing SOCOBOX kali ini. By the way, bulan Agustus ini, Sociolla lagi ngadain promo gratis ongkos kirim loh ke seluruh Indonesia tanpa minimum purchased! Tunggu apalagi, jangan lupa belanja di Sociolla dan pakai voucher diatas ya untuk dapetin diskon tambahan 50 ribu! See you very soon~






2 comments:

  1. Waaa mau banget lipstick sama blushnya! Udah lama pengen nyobain Emina yang Cheeklit tapi belum sempet-sempet beli hix.

    http://navartierre.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.