[REVIEW] HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION (INDONESIA)



Baiklah. Setelah sekian lama nggak mereview produk baru, hari ini aku datang dengan sebuah review produk yang cukup terkenal dikalangan cewek-cewek karena harganya yang lumayan affordable tapi efeknya cucok mehong.
Brand kali ini berasal dari brand Jepang yaitu Hada Labo. Hada Labo ini sendiri cukup mudah ditemukan di supermarket besar bahkan beberapa drugstore.

Daripada lama-lama, yuk kita simak reviewnya!

Hada Labo
Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
100 ml

Aku kurang tau untuk harganya berapa karena aku dapet gratisan dari Sociolla wkwkwk. Kalian bisa lihat postingan unboxing SOCOBOXnya disini.







Packagingnya khas packaging Hada Labo. Simple gitu dan tulisannya rame warna-warni gitu. Botolnya dari plastik berwarna putih dan gak ada seal sama sekali waktu aku terima.
Di bagian belakang botolnya ada ingredients, penjelasan produk, dan cara pemakaian produknya.


Nah si Hada Labo Gokujyun Ultimate Lotion ini mengklaim bahwa dia memiliki tekstur yang ringan di kulit, tidak menggunakan zat pewangi, pewarna, mineral oil dan etanol, dan sesuai dengan pH kulit, jadi tingkat iritasinya rendah.

Sesuai klaimnya, teksturnya bener-bener ringan banget di kulit. Ga sticky sama sekali. Teksturnya cair banget, kaya air. Ga ada wangi-wangian apapun di produknya.

Bagusnya lagi, dia cepet banget menyerap ke kulit. Jadi gak usah nunggu lama untuk lanjutin step skincare selanjutnya.



So far, aku tidak mengalami break out apapun akibat penggunaan produk ini. Padahal, kulitku rada rewel kalo ganti skincare.
Aku sempat kayak yang ragu-ragu sama produk ini, tapi ternyata produk ini works a lot for my skin.

Akhir-akhir ini kulitku suka kering gitu, tapi si Hada Labo Gokujyun Ultimate Lotion ini adalah penyelamat kulitku selama beberapa minggu belakangan. Cocok banget jadi moisturizer! Bener-bener melembabkan tapi gak bikin berminyak! Teksturnya juga ringan banget, kulitku jadi terasa halus setelah penggunaan produk ini.

Aku juga merasa setelah penggunaan Hada Labo Gokujyun Ultimate Lotion ini, kulitku agak sedikit glowing dan gak kusam banget. Tapi bukan glowing alay gitu yaa. Kayaknya bakal bagus banget dipakai sama kalian yang lagi nerapin trend glass skin orang Korea.


Aku sepertinya jatuh cinta sama produk ini. Definitely bakal repurchased lagi! Thanks Sociolla udah ngirimin aku produk ini! Wkwkwk




Okay, mungkin sekian dulu ya review produk kali ini.





1 comment:

Powered by Blogger.