[SOCIOLLA] Cara belanja dan mendapatkan promo tambahan di Sociolla



Hi girls!

Pada postingan kali ini, aku pengen bahas gimana caranya belanja di salah satu platform belanja online produk kecantikan terbesar di Indonesia yaitu Sociolla.

Sociolla menyediakan berbagai jenis brand kosmetik, skin care, dan juga body care yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian loh!

Apalagi pada bulan ramadhan ini, Sociolla lagi rajin banget ngadain flash sale dan diskon besar-besaran untuk berbagai brand makeup dan skincare.

Cara belanja produk kecantikan di Sociolla sebenernya cukup mudah. Kalian bisa mengakses laman Sociolla dari handphone atau dari PC kalian.

Yuk intip gimana caranya belanja di Sociolla!

Pertama kalian perlu mengakses laman Sociolla.



Kemudian kalian silahkan login akun Sociolla kalian akan kalian gunakan untuk berbelanja. Kalau kalian belum punya akunnya, jangan khawatir! Kalian tinggal sign up dan buat akun baru. Buat akun baru gampang banget deh, Cuma 5 menit!



Okey setelah kalian login akun kalian, sekarang kalian tinggal mencari produk apa yang kalian pengen beli di Sociolla. Kalian bisa memilih shop by brand atau memilih sesuai kategori produk lainnya.



Kalian juga bisa scrolling websitenya untuk mendapatkan promo-promo dan diskon loh.

Nah disini aku contohin, aku lagi kepengen beli lipcreamnya mizzu nih.
Kalian tinggal klik produknya, pilih shade, terus add to cart!





Kalau udah, kalian tinggal check out.

Jangan lupa masukin alamat kalian dengan jelas ya supaya memudahkan dalam pengiriman.
Okey, setelah kalian memasukan alamat, kalian tinggal proceed to payment.


Nah disini, kalian bisa pilih metode pembayarannya. Kalau udah pilih, tinggal klik place order deh!
Lalu kalian tinggal bayar produk kalian dan akan menerima email konfirmasi mengenai belanjaan kalian.


Selesai~ kalian tinggal tunggu produk kalian mendarat dengan cantik di rumah kalian deh.

Enaknya belanja di Sociolla, kalian akan dapet notif kayak gini kalau Sociolla lagi ngadain flash sale atau kalau ada produk yang lagi diskon!

 

Oiya, bulan ini banyak banget promo dan diskon yang ditawarin sama Sociolla loh! Nih kalian bisa check sendiri screen shoot-annya.






Jangan lupa, untuk mendapatkan free shipping di Sociolla, kalian harus belanja minimal IDR 200.000.

Dan jugaa, kalau kalian lagi nyari kode promo/voucher belanja di Sociolla, silahkan pakai kode : SBNLADEM untuk mendapatkan tambahan potongan IDR 50.000 pada saat check out. Lumayan kan~



Baiklah. Sekian postinganku kali ini. Kalau kalian ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar di comment box dibawah ini ya! Tungguin postingan selanjutnya ya~










No comments:

Powered by Blogger.